Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STB HG680P Firmware Transformers

 STB HG680P Firmware Transformers


STB HG680P Firmware Transformers

Assalamualaikum Warahmatullahi Wb. Custom firmware cukup menarik terutama pada perangkat tertentu yang hanya terdapat fitur & aplkasi minim, tentu saja kita akan cukup bosan dengan tampilan dan aplikasi itu-itu saja. Untuk dapat menikmati custom firmware maka perlu unlock terlebih dahulu supaya kita dapat melakukan flash stb indiehome hg680p kita dengan firmware transformer" yang sedang kita bahas kali ini.


Firmware transformer ini di custom oleh Abang Dupeng Madrid, firmware ini masih menggunakan android versi 6.0.1 Marsmellow. Firmware dengan kernel 3.14.29 ini berjalan cukup stabil di stb hg680p meski ada beberapa aplikasi bawaan firmware yang not responding, akan tetapi firmware ini cukup ringan untuk menjalankan aplikasi TV Streaming, Youtube, dan juga aplikasi browser. Bahkan aplikasi playstore google juga lancar berjalan pada firmware ini.

Flash STB Indiehome HG680P Firmware New Normal
Unlock STB Indiehome HG680P Firmware Probox 2
Tutorial Memperbaiki STB Tidak Bisa di Flash

Bagi teman-teman yang ingin mencoba firmware ini maka yang perlu teman-teman lakukan yaitu pastikan stb  hg680p teman-teman sudah ter unlock. jika belum ter unlock maka silahkan unlock terlebih dahulu dengan proses usb burning tool (ubt). Sedangkan untuk firmware unlocknya bisa menggunakan pulpstone versi unlock atau dengan firmware probox 2. 

Untuk flash stb hg680p dengan firmware transformers ini, teman-teman cukup menggunakan usb flashdisk atau micro sd. Karna firmware ini di create bukan dalam bentuk image, melainkan berbentuk file restore dengan menggukan metode TWRP. Untuk melakukan flashing silahkan simak video pada channel youtube Abdoel Doanx di bawah ini.




Posting Komentar untuk "STB HG680P Firmware Transformers"