Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STB HG680P Firmware ATV Micro G

 STB HG680P Firmware ATV Micro G


STB HG680P Firmware ATV Micro G

Assalamualaikum Warahmatullahi Wb. Salam sejahtera bagi kita semua, pada pembahasan kali ini saya akan membahas seputar "Flash STB HG680P Dengan Firmware ATV Micro G". Banyak dari kalangan developer android, berlomba membuat atau mendevelope sebuah sistem android, seperti halnya pada stb hg680p ini. banya sekali pilihan OS baca sistem operasi. Melakukan pengembangan untuk mendapatkan sistem operasi sesuai yang di inginkan setiap orang, terlepas dari adanya bug. Namun versi yang dirilis sudah lumayan cukup stabil.

Seperti halnya pada OS yang satu ini, sistem yang satu ini di namai dengan ATV Micro G oleh developernya. Yakni Bang Dupeng Madrid. Firware ini cukup stabil, dan tidak terlalu banya bug, meskipun ada beberapa aplikasi bawaan dari os ini. Tidak dapat berjalan dikarenakan butuh peningkatan versi dari si pembuat aplikasi, overall os ini mantap dan yang terpenting stabil.

Jika teman-teman hendak mencoba firmware ini. Pastikan bahwa stb teman-teman sudah ter unlock terlebih dahulu, setelah itu baru install os ini. Karena os ini peoses instalasi nya menggunakan metode twrp jadi pastikan os sebelumnya sudah custom. Apabila teman-teman masih kesulitan maka silahkan teman-teman baca dulu "Unlock STB Indiehome Dengan Firmware Probox 2".
Untuk lebih jelasnya silahkan teman-temak simak video di bawah ini :





Download Firmware ATV Micro G

Posting Komentar untuk "STB HG680P Firmware ATV Micro G"