Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STB HG680P Firmware Weinstelco

STB HG680P Firmware Weinstelco


firmware weinstelco


Assalamualaikum warahmatullahi Wb.

Dalam postingan kali ini, saya akan sedikit membahas tentang bagaimana cara merubah stb indiehome menjadi android tv box. Sebenarnya stb indiehome sendiri sudah menyematkan os android di dalamnya, hanya saja mungkin secara keseluruhan os android tersebut di custom oleh pihak indiehome bekerja dengan tampilan yang sesuai dengan standart telkom. Serta beberapa fitur di lock dengan tujuan keamanan perangkat lunaknya. Jika tidak demikian maka akan sangat merepotkan bagi telkom ketika user menginstal aplikasi dan ketika terjadi crash sistem telkom harus melakukan perbaikan, jika terjadi pada satu atau dua user mungkin tidak masalah, tapi ketika itu terjadi pada kebanyakan user maka akan sangat merepotkan. Hahaha.... 


Demikian halnya setiap perangkat handphone android juga demikian, tujuan dari lock system bootloader tidak lain adalah untuk melindungi system dari kesalahan dari user. Jika user melakukan kesalahan yang cukup signifikan maka yang perlu di lakukan oleh user hanya perlu melakukan reset ulang, atau setelan pabrik. Sehingga tidak terlalu merepotkan bagi produsen. 
Kendati demikian, banyak dari kalangan yang menginginkan bisa mengakses super user, dari sebuah perangkat, untuk bisa melakukan kustimasasi aplikasi. Flash stb indiehome hg680p kali ini, berbeda dengan metode UBT seperti pada firmware probox 2, Pulpstone ataupun Ugos Coffe. flash stb hg680p ini akan saya flash menggunakan firmware Weinstelco. Developernya adalah Bang Weinsat.

Metode yang digunakan untuk flash stb hg680p ini menggunakan recovery. tidak membutuhkan PC cukup dari perangkatnya langsung, dengan menggunakan Micro SD, atau USB Flashdisk. Untuk langkah demi langkahnya silahkan simak dalam video dibawah ini.




Download Firmware Weinstelco






3 komentar untuk "STB HG680P Firmware Weinstelco"