Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware DupengDroid STB ZTE B760H

Firmware DupengDroid STB ZTE B760H Terbaik


STB ZTE B760H Firmware DupengDroid

Assalamualaikum Warahmatullahi Wb. Bagi teman-teman yang punya stb zte b760h ini jangan di buang dulu, daripada di biarkan nganggur tidak terpakai, maka bisa kita manfaatkan sebagai TV Box Android alias smart tv. Mubadzir kan? Kalau dibiarkan nganggur, hitung-hitung daripada ngeluarin uang buat beli smart tv, kenapa tidak kita manfaatkan alat yang ada.

Smart TV Box alias stb ini, sebenarnya sudah memiliki sistem operasi android. Hanya saja perangkat ini memiliki sistem operasi yang masih lock, sehingga jika kita tidak lagi berlangganan pada provider yang sama, maka stb ini tidak dapat berfungsi pada provider lain. solusi nya adalah kita unlock terlebih dahulu, kemudian kita ganti dengan firmware / sistem operasi android yang sudah custom. Cara nya bagaiamana? Tenang..... teman-teman bisa mengikuti step by step nya di bawah ini.
 Siapkan Alat-alat nya terlebih dahulu :
  1. Komputer / Laptop
  2. STB ZTE B760H
  3. Kabel USB Male to Male
  4. Driver MTK
  5. SP Flash Tool
  6. Firmware

Firmware DupengDroid ini berbasis android 4.4.2 Alias Android KitKat. Dengan Kernel linux 3.4.67 meski versi androidnya tergolong lama namun firmware ini berjalan cukup stabil di perangkat stb ini. untuk memutar video youtube berjalan sangat lancar. Begitu juga untuk membuka aplikasi netflix dan video. Overall terlepas dari adanya beberapa bug pada aplikasi bawaan, firmware ini tergolong sangat ringan dan berjalan lancar pada stb b760h.

Untuk lebih memudahkan langkah-langkah nya teman teman bisa tonton video tutorialnya yang sudah saya sediakan di bawah ini. Untuk bahan yang di butuhkan dalam melakukan flash stb zte b760h, saya sertakan di bawah ini. 


Download Bahan Flashing :

4 komentar untuk "Firmware DupengDroid STB ZTE B760H "