Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STB HG680P Firmware New Normal

STB HG680P Firmware New Normal

 

Assalamualaikum warahmatullahi Wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Baik temen-temen pada postingan kali ini, saya akan mencoba membagikan, Tutorial flash STB Huawei HG680P dengan metode TWRP (recovery). Sebenarnya pada setiap perangkat android punya sstem recovery bawaan, akan tetapi pada kebanyakan sistem recovery bawaan, tidak banyak fitur yang disematkan.

Karena memang system recovery itu dirancang untuk membantu hard reset dengan firmware bawaan. Jadi jika temen-temen mencoba flash custom rom, maka yang akan terjadi yaitu kegagalan. Karena itu teman-teman butuh custom recovery juga. Nah kali ini kita akan coba flash custom rom atau firmware new normal, dengan menggunakan TWRP. Dengan catatan stb yang akan kita flash harus sudah ter unlock.
Jika kondisi stb temen-temen belom ter unlock silahkan baca dulu, Unlock STB Indiehome HG680P Firmware Probox. Untuk masuk pada flashing menggunakan TWRP ini, kondisi stb harus sudah unlock, jika tidak maka yang akan terjadi kegagalan flashing. yang bisa menyebabkan stb teman-teman tidak dapat digunakan lagi. Untuk lebih detailnya silahkan simak pada video di bawah ini. 


Download Firmware New Normal

Posting Komentar untuk "STB HG680P Firmware New Normal "