Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unlock STB HG680P Firmware Probox 2

Unlock STB HG680P Firmware Probox 2



Assalamualaikum warahmatullahi Wb. Selamat siang temen-temen kali ini saya akan coba ulas, Cara unlock stb indiehome Huawei HG680p. Kalo temen-temen dirumah ada perangkat stb dirumah nganggur mending dijadiin tv android, ga harus beli smart TV untuk bisa nikmatin youtube di tv, pake tv tabung juga bisa. Asal temen-temen punya STB nya, baik merek Huawei ataupun Merek ZTE. untuk merek lain saya tidak akan membahasnya disini. 

Karna untuk merek lain saya kira sudah di jual dengan firmware nya. Dan lagi temen-temen juga harus keluar biaya lebih untuk membeli merek lain. Yang jadi pembahasan saya kali ini adalah, memanfaatkan STB indiehome temen-temen dirumah yang nganggur, atau mungkin kebetulan temen-temen sudah berhenti berlangganan. maka alternatif nya temen-temen bisa install / flash ulang stb nya dengan custom firmware. dan disini saya akan menjelaskan step by step cara unlock STB huawei HG680P, ada pun yang perlu disiapkan temen-temen yaitu : 

  1. Perangkat STB huawei HG680P 
  2. Adaptor 9-12V 1 Ampere. Bawaan Atau klo tidak ada bisa menggunakan adaptor dengan Voltase sama, Untuk Ampere nya jangan Lebih dari 1,5 A. 
  3. Kabel USB Male to Male Tipe A 
  4. Komputer / Laptop 
  5. USB Burning Tool 
  6. Firmware Probox 
 Kalau semua bahan dan alat sudah lengkap maka selanjutnya teman-teman bisa melanjutkan ke bagian berikutnya, Langkah-langkah nya Sebagai berikut : 
  • Install USB Burning Tool 
  • Ekstrak Firmware Probox yang sudah temen-temen download maka di situ ada file image Probox. 
  • Selanjutnya silahkan temen-temen buka USB Burning Tool nya dan buka file, Import lalu cari File Image probox yang sudah temen-temen download 
  • Langkah Selanjutnya Hilangkan centang pada configuration, dan tinggalkan centang erase flash aja, untuk pilihan nya biarkan normal erase. 
  • Langkah selanjutnya, Silahkan Klik tombol start. 
  • Selanjutnya colokkan kabel usb male to male pada laptop, lalu pada perangkat STB nya jangan lupa tekan tombol power dan tancapkan kabel usb pada stb. untuk USB nya pilih usb yang ke 2. 
  • Terakhir tunggu hingga proses berjalan 100 %.
Apabila Temen-temen masih kesulitan, silahkan ikuti tutorial yang ada di youtube.


Posting Komentar untuk "Unlock STB HG680P Firmware Probox 2"