Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Empire Earth 2

Download Empire Earth 2



Assalamualaikum Warahmatullahi Wb. Salam sejahtera bagi kita semua, posting kali ini saya akan coba berbagi tentang game, dimana game ini sudah cukup lama release. Dan sampai hari ini masih banyak kalangan yang masih suka memainkan nya.

Pada akhir posting nanti saya akan menyertakan link download Empire Earth 2. Namum sebelum itu sedikit akan kita ulas mengapa game ini masih sangat enak dimainkan. Tepat nya pada tanggal 12 Novemer Tahun 2001 game ini di release oleh Sierra Entertainment. Game yang di kembangkan oleh Stainless Steel Stuidos ini, sangat populer dan banyak di mainkan tidak hanya oleh gamers, namun kalangan umum pun banyak yang menyukai game strategi ini. Game multiplayer ini tidak hanya bisa di mainkan tunggal namun bisa di mainkan bersama teman lainnya yang berada dalam satu jaringan lokal area network (LAN).

Baca Juga : Download Game Monopoly

Meskipun terbilang game jadul akan tetapi game ini masih sering saya mainkan ketika waktu senggang. Menariknya dari game ini setting peradaban, kita bisa memilih mulai membangun peradaban dari mulai prasejarah hingga peradaban nano technologi, pada saat ini kita masih berada pada masa peradaban digital. Bagaimana setidak nya kita bisa ber andai-andai bagaimana hidup pada peradaban nano tech.

Untuk spesifikasi yang di butuhkan oleh game ini tidak begitu tinggi, sehingga teman-teman bisa memainkan di komputer jadul sekalipun. Dibawah ini spesifikasi / sistem komputer yang bisa di gunakan untuk bermain empire earth 2.

Spesifikasi Komputer Minimal

CPU                : Pentium 4 or Athlon XP
CPU Clock     : 1.5 Ghz
RAM               : 256 MB
OS                  : Windows 98/ME/2000/XP/Vista/Windows 7/Windows 8(NT & 95 not supported
Graphic         : 64 MB 3D DirectX 9.0c compatible video card (Intel/Nvidia, ATI Radeon)
Ram Video    : 64 MB
3D                  : Yes
Audio            : Yes
Space Disk   : 1.5 GB of uncompressed hard drive space

Spesifikasi Komputer Rekomendasi

CPU                : Pentium 4 or Athlon XP
CPU Clock      : 2.2 Ghz
RAM                : 512 MB
OS                   : Windows XP/Win 7/Win 8
Graphic           : 128 MB 3D DirectX 9.0c compliant video card(Intel/Nvidia/Ati Radeon)
Ram Video      : 128 MB
3D                    : Yes
Audio              : Yes
Space Disk     : 1.5 GB of uncompressed hard drive space

Bagaimana teman-teman, tertarik untuk mencoba memainkan empire earth 2? sialhkan teman-teman download dan ekstrak terlebih dahulu, game ini tidak perlu di install terlebih dahulu, bisa langusung dimainkan. Tidak membutuh kan serial number juga. Nah langusung saja silahkan di download,  di bawah ini saya sertakan link download nya. Semoga teman-teman suka dengan game nya.

Download


2 komentar untuk "Download Empire Earth 2 "

  1. Kalau untuk windows 10 bisa gak mas, saya sudah coba tapi pas main gak bisa jalan ...bisa masuk di setting game nya saja

    BalasHapus
  2. Bisa jalan kok, coba di rubah pada setting compatibility nya, lalu pilih windows 7. Cara nya pilih Icon aplikasi nya klik kanan trus pilih properties, nah disitu ada tab compatibility.

    BalasHapus