Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Windows 11 Gratis

 Download Windows 11 Gratis


Download Windows 11 Gratis 


Assalamualaikum Warahmatullahi Wb. Salam sejahtera bagi kita semua. Ngomongin sistem operasi buat PC dan Laptop dengan pengguna terbanyak di dunia yakni Windows. Pada akhir tahun lalu, windows resmi merilis windows versi terbarunya yakni windows 11. Namun demikian ada persyaratan yang harus di penuhi, sebelum teman-teman bisa menginstall dan menjalankan nya pada perangkat pc atau laptop teman-teman sekalian.

Sebelum teman-teman download windows 11 gratis, akan lebih baik kita perlu ketahui apa saja yang baru pada windows 11, dan juga persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk dapat menikmati windows 11. Di bawah ini saya coba jabarkan.

Fitur-Fitur Pada Windows 11

1. Start Menu

Dengan balutan tampilan yang menawan, windows 11 hadir dengan gaya dan tampilan dekstop menyerupai Mac OS. Yakni dengan start menu bar di tengah, juga menu live tiles yang ada pada windows 10 sebelumnya, kini sudah di tiadakan. di ganti dengan icon yang dapat kita personalisasi sesuai keinginan.

2. Snap Layout Baru

Kehadiran fitur snap layout, fitur ini akan sangat membantu bagi pengguna yang terbiasa melakukan pekerjaan lebih dari satu, dalam kurun waktu bersamaan. dengan membuka beberapa jendela aplikasi sekaligus untuk multi-tasking. maka kehadiran snap layout ini akan sangat membantu.

3. Support aplikasi Android

Karena pada era ini android masih menjadi pioner sistem operasi smartphone, maka mau tidak mau windows juga mulai, membuka akses kompatibilitas nya dengan aplikasi dari smartphone berbasis adroid ini. Sehingga pada sistem operasi windows pun pengguna dapat menjalankan aplikasi android yakni melalui compiler intel bridge. Meskipun aplikasi ini tidak tersedia pada microsoft store, namun pengguna dapat mengunduh nya dari amazon store.

4. Mode Tablet Baru

Windows 11 juga menhadirkan pengalaman yang lebih baru, bagi pengguna tablet. Yakni ketika pengguna yang mempunyai laptop 2 in 1 melepas keyboard nya, maka windows 11 secara otomatis akan menyesuaikan pada mode tablet. Nah keren kan...?

5. Kinerja lebih tinggi

Selain fitur-fitur di atas, windows 11 juga berjalan lebih smoth. Hal ini berlaku ketika window berada pada posisi sleep, ia mampu bangun lebih cepat, begitu juga saat proses login awal. Sedangkan untuk proses update, windows mengklaim proses update di latar belakang sistem 40 persen lebih kecil dari windows sebelumnya. 

Persyaratan Minimal

Di bawah ini merupakan persyaratan sistem minimum untuk menginstal Windows 11 di PC. Jika perangkat teman-teman tidak memenuhi persyaratan ini, mungkin tidak dapat menginstal Windows 11 di perangkat pc atau laptop. jika perangkat pc atau laptop sudah menjalankan Windows 10, teman-teman bisa menggunakan aplikasi Pemeriksaan Kesehatan PC untuk menilai kompatibilitasnya. Perhatikan bahwa aplikasi ini tidak memeriksa kartu grafis atau tampilan, karena sebagian besar perangkat yang kompatibel akan memenuhi persyaratan yang tercantum di bawah ini.

Untuk melakukan ugrade windows 10, Perangkat harus menjalankan Windows 10 , versi 2004 atau yang lebih baru. Pembaruan gratis tersedia melalui pembaruan windows di control panel, pembaharuan dan Keamanan.

Download Windows 11 Gratis 

Nah sampai pada akhir pembahasan windows 11, dari mulai fitur serta spesifikasi minimal hardware yang di butuhkan. Apabila teman-teman tertarik untuk mencoba nya silahkan download windows 11 pada link di bawah ini, dengan catatan sudah membaca ketentuan & persyaratan minimal hardware yang di butuhkan.


Download Windows 11 Gratis





Posting Komentar untuk "Download Windows 11 Gratis"