Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Rekomendasi Aplikasi Stabilizer Video di Android

Rekomendasi 5 Stabilizer Video di Android

Saat ini setiap momen bisa jadi aktifitas yang menyenangkan, produsen smartphone yang berlomba-lomba menyematkan kamera beresolusi tinggi, pada produk-produk nya. Menjadikan kita selalu ingin mengabadikan momen, meski kamera smartphone saat ini sudah dapat menhasilkan gambar yang memuaskan,   namun sayang nya, tidak semua kamera tersebut di bekali dengan Optical Image Stabilizer (OIS) seperti hal nya pada kamera-kamera profesional. Baca Juga : Rekomendasi 5  Aplikasi Video Editing Menggunakan Smartphone

Jadi ketika kita mengabadikan momen dengan merekam video, maka hasil nya pasti tidak bisa terhindar dari shake, karena kita merekam nya menggunakan tangan. Beda cerita jika kita merekam nya dengan bantuan tripod ataupun gimbal. Nah jika teman-teman yang belum memiliki peralatan tersebut, tenang saja, di bawah ini 5 Rekomendasi aplikasi video pada smartphone android.  yang bisa teman-teman coba untuk memperbaiki hasil video yang shake.

1. Google Foto

5 Rekomendasi Aplikasi Stabilizer Video di Android

Google foto merupakan aplikasi penyimpan foto gratis dari google. Aplikasi ini biasanya disertakan bundling kit dengan aplikasi google lainnya, seperti google drive, gmail, duo, juga chrome. Namun orang jarang menggunakan aplikasi google foto untuk edit foto / video. Karena kebanyakan orang lebih suka menggunakan aplikasi edit foto yang ada di playstore. Pasalnya tidak banyak orang tau kalau google foto juga di bekali foto dan video editing. Nah jika teman-teman mencari aplikasi video stabilizer maka google foto ini sangat recomended untuk menstabilkan video hasil rekaman dari smartphone. Baca Juga : Rekomendasi Android Emulator Untuk PC 2022

2. Microsoft Hyperlapse

5 Rekomendasi Aplikasi Stabilizer Video di Android

Baca Juga: Cara Memperbaiki Foto Buram (Blur)

Microsoft Hyperlapse adalah aplikasi untuk membuat video timelapse dengan hasil yang smooth dan stabil. Di bekali dengan User interface yang sederhana, tinggal import video dan next.... next jadi. Aplikasi ini terdiri dari versi yakni Android dan Windows. Aplikasi seluler memungkinkan Anda menyimpan video dengan berbagai kecepatan dan kemudian mengirim email atau mempostingnya ke jejaring sosial secara langsung. Jadi tidak perlu ribet, sedangkan aplikasi versi pro nya bisa teman-teman download dan install di komputer.

3. Open Camera

5 Rekomendasi Aplikasi Stabilizer Video di Android

Open Camera adalah aplikasi Kamera yang sepenuhnya gratis. Sesuai dengan nama nya, aplikasi ini dibekali dengan beragam fitur yakni :
  • Pilihan untuk auto-level sehingga foto / video kita benar-benar rata.
  • Ekspos fungsi kamera Anda: mendukung mode pemandangan, efek warna, white balance, ISO, kompensasi/kunci eksposur, selfie dengan "flash layar", video HD, dan banyak lagi.
  • Kontrol jarak jauh yang praktis: pengatur waktu (dengan hitung mundur suara opsional), mode pengulangan otomatis (dengan penundaan yang dapat dikonfigurasi).

4. Dshake

5 Rekomendasi Aplikasi Stabilizer Video di Android

Selanjutnya yakni Dshake, Aplikasi ini sudah di download lebih dari 500 pengguna, aplikasi ini berfokus pada hasil video stabil meski gerakan Anda yang goyah. dengan beberapa fitur yang di sematkan antara lain :

  • Opsi stabilisasi profesional termasuk akurasi dan goyangan.
  • Bandingkan video yang goyah dan video yang distabilkan secara berdampingan dalam satu layar.
  • Buat video yang sangat stabil dengan stabilisasi berulang

5. Quick

5 Rekomendasi Aplikasi Stabilizer Video di Android

Aplikasi besutan dari GoPro ini juga patut jadi pertimbangan teman-teman, dalam hal video sudah tidak perlu di ragukan lagi, Nama besar nya. Quik mempunyai fitur stabilizer video yang cukup mantap. Tidak hanya itu, kita juga bisa menambahkan berbagai efek visual dan audio di aplikasi ini pada video yang kita ambil.

Tidak hanya itu kita juga bisa memuat foto jadi video slide show. Dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya, jadi bagi teman-teman yang sedang mencari aplikasi video stabilizer, masukkan quik sebagai salah satu alternatif pilihan.



Posting Komentar untuk "5 Rekomendasi Aplikasi Stabilizer Video di Android"