Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adobe Photoshop Akan Segera Hadir Dalam Versi Web Gratis

Adobe Photoshop Akan Segera Hadir Versi Website

Adobe Photoshop Akan Segera Hadir Dalam Versi Web Gratis
Gambar: WikiPedia

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi foto disain satu ini, Adobe Photoshop merupakan aplikasi foto editing standart industri. Aplikasi satu ini menjadi senjata wajib bagi perusahaan advertising maupun tool wajib bagi fotografer. Sebagai aplikasi yang berpengalaman dalam dunia disain,  adobe sudah di kenal dunia secara luas. Produk-produknya yang memiliki segudang fitur menjadikan adobe sebagai aplikasi wajib.

Berita menggembirakan nya Adobe Photoshop Akan Segera Hadir Dalam Versi Website Gratis, kabar baik ini menyusul telah di uji coba kan aplikasi tersebut di Kanada. Mungkin dalam waktu dekat adobe photoshop bisa di nikmati secara luas.

Menurut hemat kami, adobe tidak mau kecolongan dan bernasib sama seperti nokia, yang akhirnya harus memulai lagi dari nol. Keputusan adobe ini, bukan tanpa alasan. Karena sekarang sudah sangat marak editing foto secara online seperti hal nya Canva dan Pixlr. Baca Juga: Canva Aplikasi Disain Berbasis Cloud.

Adobe Photoshop Akan Segera Hadir Dalam Versi Web Gratis
Gambar: toptenreview

Photoshop versi website ini, juga akan di dukung berbagai fitur yang tersedia, termasuk koreksi dan pengeditan warna yang lebih canggih. Sehingga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil gambar dengan kualitas yang lebih baik. Disamping itu, aplikasi ini akan sangat membantu kita, karena tersedia secara (Cloud). Maka kita bisa lebih flexible dalam mengakses nya. Dimanapun dan kapanpun. selama ada koneksi internet.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Foto Buram (Blur)

Namun sayang nya tidak semua fitur premium yang ada pada Adobe Photoshop bisa serta di nikmati dalam versi gratis nya. Kabar baik nya fitur premium tetap  di akses, namun kita harus berlangganan. Jadi jika kita ingin menggunakan fitur-fitur premium nya kita bisa menyisihkan biaya untuk berlangganan. 

Baca Juga: 

Nah, penasaran kan bagaimana tampilan dan fitur yang ada pada Adobe Photoshop versi website ini. Semoga saja segera di launching secara luas. Kita tunggu saja sembari tetap bersabar.


Terkait :


Posting Komentar untuk "Adobe Photoshop Akan Segera Hadir Dalam Versi Web Gratis"