Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperbaiki Foto Buram (Blur)

Memperbaiki Foto Blur Dengan Aplikasi Remini

Cara Memperbaiki Foto Buram (Blur)


Foto menjadi penanda momentum, terkadang momen tidak selalu terulang. Terkadang karena saat pengambilan foto terburu-buru sehingga ponsel jadi shake, sehingga hasil foto nya pun tidak memuaskan alias Blur. Ada lagi masalah resolusi yang rendah, sehingga foto terlihat pecah-pecah saat di perbesar, permasalahan ini bisa jadi karena resolusi foto terkompres, saat kita mengirimkan nya melalui Whatsapp. Otomatis resolusi foto terkompres / pecah saat di perbesar.

Cara memperbaiki Foto yang bura (blur) tidak lagi menjadi hal yang sulit dengan bantuan tool software editor foto, banyak sekali aplikasi edit foto yang bisa kita gunakan, bagi profesional mungkin tida k pusing dengan permasalahan seperti diatas. Namun bagi sebagaian orang yang awam akan sangat pusing jika harus menggunakan software editing seperti hal nya Adobe Photoshop, Lightroom, Atau sejenis nya.

Remini

Cara Memperbaiki Foto Buram (Blur)


Remini merupakan aplikasi editor foto online, yang bisa membantu memperbaiki, permasalahan yang timbul akibat foto blur, foto resolusi rendah (pecah). Di kembangan dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) Aplikasi ini mampu memdeteksi area foto yang perlu di perbaiki. 

Sangat sederhana, siapapun pasti bisa menggunakan nya. Namun hasil nya cukup memuaskan, aplikasi ini menawarkan kemudahan bagi pengguna, sekali-dua kali pencet selesai. Namun yang perlu teman-teman ketahui, aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar. 

Untuk versi gratis nya teman-teman harus rela menonton iklan untuk memproses pengolahan foto nya, begitu juga saat menyimpan hasil foto. Jika tidak mau ribet dengan iklan, silahkan gunakan versi berbayar. Jangan mengeluh dengan iklan nya ya untuk versi gratis nya, karena developer juga butuh makan,  kalau tidak mau menggunakan versi yang berbayar, minimal kita mau meluangan waktu untuk membuka iklan yang tersemat di aplikasi.

Aplikasi ini tersedia versi Website dan juga Android dan IOS, Memberikan kita keleluasaan untuk memperbaiki foto yang hendak kita perbaiki. Bisa di ponsel android, bagi penguna android silahkah unduh aplikasi nya di Playstore. Bagi penguna ponsel iphnone silahkan teman-teman download di Appstore


Posting Komentar untuk "Cara Memperbaiki Foto Buram (Blur)"