Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download DLC Boot Terbaru 2022 | Versi 3.6

DLC Boot Terbaru 20022 Versi 3.6 Final 

Bagi para teknisi, tool merupakan alat kerja wajib. Khusus nya teknisi komputer dan laptop, karena disini pembahasan nya DLC Boot Terbaru 2022. Software ini merupakan alat bantu kerja bagi setiap teknisi, dengan ada nya tool ini, maka pekerjaan teknisi komputer dan laptop akan lebih di mudahkan.

DLC Boot merupakan kumpulan dari beberapa tool penting yang biasanya digunakan oleh para teknisi, untuk mendiagnosa trouble pada hardware pc. Tanpa ada nya tool ini, akan sangat merepot kan jika harus mendiagnosa secara manual. Baca Juga : Tips Upgrade RAM PC / Laptop

Download DLC Boot Terbaru 2022 | Versi 3.6

Dlc Boot ini, persis seperti dengan hiren, perbedaan nya hiren, butuh pemahaman lebih, sedangkan dlc boot ini versi yang lebih baru dan modern, dikemas dengan user interface yang user friendly, memudahkan bagi siapa saja,  pengguna awam sekalipun akan lebih mudah menggunakan tool ini.

Fitur DLC Boot

Dalam paket DLC boot ini telah di sematkan banyak fitur yang memungkinkan kita, bisa melakukan diagnosa trouble yang ada di pc kita. Baca Juga : Xiaomi Redmi Book 15 Laptop Murah Recomended

Windows Mini

Jika teman-teman mengalami kerusakan pada windows, atau gagal booting windows disebabkan courpt file dll, dan permasalahan lainnya. Otomatis teman-teman akan mengalami kesulitan, mau install ulang tapi ada file yang belum terbackup di sistem C, maka kita bisa booting dengan windows mini untuk melakukan pengecekkan.

Disk Tool

Disk Tool Merupakan software penting yang biasa nya di gunakan oleh teknisi, untuk melakukan diagnosis, trouble pada hardisk , tool ini bisa juga digunakan untuk memastikan kondisi hardisk apakah kondisi nya masih baik atau sudah rusak.

Backup & Restore

Fitur backup & restore ini merupakan fitur yang sangat powerful, dimana kita bisa melakukan backup file dari sebuah hardisk tanpa harus copy manual satu per satu. fitur ini juga di lengkapi dengan restore, jadi ketika kita hendak mengembalikan file backup, maka kita juga tinggal  merestore nya, mudah bukan?.

Data Recovery

Data Recovery merupakan software yang banyak di cari, software ini mampu mengembalikan file-file yang sudah terhapus dari Recycle Bin. Jadi apabila teman-teman mengalami kejadian file terhapus secara sengaja atau tidak sengaja, maka teman-teman bisa memanfaat kan tool ini, untuk me recovery file nya.

Password Remove

Jika teman-teman mengalami masalah lupa kata sandi login windows, maka fitur remove password ini dapat membantu permasalahan teman-teman, silahkan guanakan dlc boot ini untuk mengatasinya, dengan catatan jangan di gunakan untuk melakukan kejahatan.

Baca Juga : Intel Resmi Rilis Processor Mobile Generasi Ke -12 Di Indonesia
Untuk fitur-fitur lainnya sengaja tidak saya jelaskan satu per satu, karena jika di jelaskan satu persatu bisa panjang, silahkan bagi teman-teman coba sendiri dirumah. Karena masih banyak sekali fitur-fitur yang ada di dalam dan di kelompokkan berdasarkan kategori nya.

Cara Membuat Dlc boot di Flash Disk

Untuk cara membuat bootable DLC boot di flash disk silahkan teman-teman simak pada video di bawah ini, dan jangan lupa dukung kami dengan like & subscribe di channel youtube kami. Sebagai bentuk support teman-teman kepada kami, agar terus dapat memberikan konten-konten yang bermanfaat.


DOWNLOAD DLC BOOT



Posting Komentar untuk "Download DLC Boot Terbaru 2022 | Versi 3.6"