Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple Hadirkan Macbook Pro Layar Sentuh

Sumber : Futuretech @techradar


Awal tahun baru lalu, ramai di beritakan bahwasanya perusahaan aple bakal menghadirkan produk laptopnya dengan layar sentuh. Berita ini dirilis, oleh jurnalis Bloomberg, Mark Gurman, melalui akun Twitter pribadi berhandle @markgurman. Gurman berkata bahwa layar sentuh Mac akan dilengkapi teknologi OLED, berbeda dari MacBook Pro 14 dan 16 saat ini yang memakai layar Mini LED. "Apple sedang mengerjakan Mac pertamanya dengan layar sentuh. Perusahaan memiliki tim yang mengerjakan MacBook Pro baru dengan layar sentuh untuk dirilis tahun 2025," tulis Gurman di Twitter.

WhatsApp Beta Menanamkan VR Untuk Headset Meta Quest

Namun tidak ada perbedaan pada desain, seperti hal-nya MacBook Pro saat ini. Jadi, perbedaan aspek desainnya hanya terletak pada komponen layar yang dibekali dukungan input sentuh saja. Terlepas dari desainnya, MacBook Pro dengan layar sentuh juga akan dibekali peningkatan aneka fitur.

Snapdragon 8 Gen 3 Uji Skor Di Antutu V.10 Hasilnya Mencengangkan

Apabila informasi ini benar-benar direalisasikan oleh Apple, maka MacBook Pro berlayar sentuh akan mencetak sejarah baru bagi Apple. Pasalnya, Steve Jobs pendiri Apple,  pernah menyatakan konsep komputer berlayar sentuh karena kurang ergonomis. Perusahaan juga menambahkan, Bahwasanya layar sentuh, tidak fungsi dengan baik pada perangkat laptop.

Jika benar apple merealisasikan nya, ini sama hal nya dengan Apple menjilat ludah nya sendiri. Mengingat komentar pedasnya pada pesaing nya yakni "Microsoft sama seperti menggabungkan pemanggang roti dengan kulkas."

Terlepas dari itu semua, mari kita tunggu saja informasi selanjutnya, juga kapan produk ini akan di rilis.



Posting Komentar untuk "Apple Hadirkan Macbook Pro Layar Sentuh"