Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus Zenfone 10 Usung Fitur Gimbal Stabilizer dan Wireless Charging

Perlombaan teknologi smartphone seolah tak pernah ada habisnya, seperti hal nya kabar terbaru ini. Smartphone besutan merek ternama yakni Asus, baru-baru ini asus mengumumkan bahwasanya ponsel terbarunya yakni Zenfone 10 bakalan di sematkan fitur wireless charging, juga yang tak kalah menariknya fitur gimbal stabilizer.

Foto : GSM Arena

Pada umumnya smartphone akan menyematkan fitur OIS (Optical Image Stabilizer) namun lain hal nya dengan zenfone 10. fitur gimbal stabilizer ini akan di sematkan built in from faktor. Sehingga tidak diperlukan lagi gimbal terpisah, ketika sedang merekam video. Fitur ini akan sangat membantu bagi pecinta Fotografi & Videografi, mengurangi guncangan yang menimbulkan gambar blur.

Bukan hanya itu, Asus Zenfone 10. Akan dibekali dengan dapur pacu Snapdragon 8 Gen 2 dan di dukung dengan RAM 16 GB. Peningkatan ini menjadikan performa zenfone 10 jauh lebih baik, baik dalam hal performa standart. Maupun performa Game akan meningkat hingga 20%. Juga tidak kalah pentingnya yakni efisiensi terhadap daya akan jauh lebih baik.

Satu lagi, menanggapi keluhan yang muncul tentang pengisian daya nirkabel yang kecil pada zanfone 9. Kali ini Zenfone 10, akan di bekali dengan batterey 4300 mAh. Dengan perbaikan pengisian daya nirkabelnya, dengan dukungan pengisian Qi 15 Watt HyperCharge.

Sedangkan untuk display masih tetap menggunakan layar Super Amoled 1080X2400 pixel, dengan ukuran 5.9 Inch. Namun freshrate nya telah ditingkatkan pada 144Hz. Hal ini di maksudkan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain Game.

Pada bagian Kamera Asus mengusung kamera utama yakni 50MP 1/1,56 inci dengan lensa 24mm f/1.9 yang diperbarui dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization generasi kedua. Ada juga ultrawide 12MP, dan kamera selfie 32MP. Kedua kamera ini telah kehilangan pemfokusan otomatisnya, tetapi Asus menjanjikan kamera baru ini telah meningkatkan pencitraan mode malam secara signifikan.


Foto : GSM Arena

Asus Zenfone 10 akan hadi dengan beberapa varian yakni denga Ram 8GB dengan penyimpanan 128 GB. Varian lainnya yakni, RAM 16GB dan penyimpanan 256GB. Yang terakhir yakni varian RAM 16GB dengan penyimpanan 512GB.


Posting Komentar untuk "Asus Zenfone 10 Usung Fitur Gimbal Stabilizer dan Wireless Charging"