Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beredar Bocoran Galaxy A25 5G

Baru pada awal mei lalu samsung telah merilis ponsel Galaxy A24 4G Namun sudah merebak kabar bahwa perusahaan asal korea tersebut sudah mulai mengerjakan generasi penerus nya yakni Galaxy A25 5G. Kabar ini tentu saja menghebohkan, lantaran beberapa sumber telah memposting disain berupa CAD telah bocor ke publik.


Sumber : @OnLeaks & Giznext

Aneh nya, Samsung baru merilis Galaxy A24 beberapa minggu. Namun kabar galaxy A25 sudah merebak di internet, dengan beredar nya gambar yang menunjukkan disain nya. Menurut spekulasi kami, mungkin gambar yang beredar tersebut di maksud kan disan dari varian galaxy A24. Yakni Galaxy A24 5G.


Sumber : @OnLeaks & Giznext

Berdasarkan keterangan dari sumber, dimensi dari ponsel A25 5G tersebut, yakni  162 x 77,5 x 8,3mm. Sedangkan jika di bandingkan dengan dimensi dari galaxy A24 4G. Yakni 162,1 x 77,6 x 8,3 mm. Ini mendorong fakta, bahwasanya ada kemunkinan disain galaxy A25 5G tersebut kemungkinan besar merupakan versi dari galaxy A24 Versi 5G.


Sumber : @OnLeaks & Giznext

Selanjutnya, bocoran tersebut lebih lanjut, mengungkapkan ada nya sensor sidik jari yang disematkan pada tombol power, jack headphone 3,5 mm, dan tiga kamera belakang. Seperti yang terlihat, handset dalam gambar berwarna hitam, tetapi tidak perlu heran jika lebih banyak model akan diluncurkan.


Sumber : @OnLeaks & Giznext

Berita ini masih belum jelas, dan belum menginformasikan detail pastinya informasi tentang Galaxy A25 5G. tersebut, namun jika ada kabar terbaru, kami pastikan untuk mengulas informasinya.


Terkait :

Posting Komentar untuk "Beredar Bocoran Galaxy A25 5G "