Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur Baru WhatsApp, Bisukan Panggilan Telpon Dari Nomor Tak Dikenal



WhatsApp baru-baru ini telah merilis pembaharuan pada platform nya, pembaharuan ini mungkin yang di nanti-nanti oleh sebagian orang. Fitur baru WhatsApp ini memberikan privasi pada pengguna nya. Yakni  fitu silence unknown callers.


Aplikasi perpesanan milik meta ini menyatakan, silence unknown callers ini di disain, untuk memberikan kontrol lebih sebagai bagian dari privasi pengguna, juga kontrol lebih untuk panggilan masuk. Fitur baru ini di sematkan untuk membantu pengguna menyaring spam, penipuan, dan panggilan dari orang tidak dikenal secara otomatis. 


Panggilan telpon yang masuk, dari nomor tidak dikenal otomatis membuat ponsel tidak akan berdering, ketika fitur diaktifkan. Meski begitu, telepon tersebut tetap akan terlihat di daftar Panggilan.


"Anda sekarang dapat secara otomatis membisukan panggilan masuk dari kontak yang tidak dikenal di WhatsApp untuk lebih banyak privasi dan kontrol.- Mark Zuckerberg, CEO Meta "



Bagi teman-teman yang penasaran dan ingin mengaktifkan fitur ini, silahkan update aplikasi WhatsApp nya di Google Playstore. Setelah update selesai, lakukan langkah-langkah di bawah ini.

 

Pertama Buka WhatsApp Seperti Pada Gambar 1.4 dibawah ini.


Ke-Dua silahkan klik tombol privasi, seperti pada gambar 1.5 di bawah ini.





Ke-Tiga Silahkan pilih pengaturan panggilan seperti pada gambar 1.6 di bawah ini.





Terakhir Silahkan hidupkan fitur yang baru yakni, silence unknown callers Seperti pada gambar 1.7 di bawah ini.


Nah mudah bukan, silahkan coba dan nikmati fitur baru ini. untuk melindungi dari spam yang cukup meresahkan akhir-akhir ini.

Posting Komentar untuk "Fitur Baru WhatsApp, Bisukan Panggilan Telpon Dari Nomor Tak Dikenal"