Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Iphone 15 Akan Segera Hadir | Simak Beritanya

Kabar tentang kapan di rilis nya Iphone 15 pasti banyak ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Di lansir dari tomsguide bahwa Iphone 15 akan segera hadir pada awal dan pertengahan September 2023 mendatang.

Sumber : tomsguide


IPhone 15 diperkirakan akan membawa beberapa perubahan besar dalam hal desain dan fitur, beredar rumor bahwasanya iPhone baru. Sepertinya akan menggunakan pengisian daya USB-C dan dan tidak menggunakan port Lightning. Sedangkan disain iPhone 15 terlihat lebih bulat sehingga lebih nyaman untuk memegang salah satu ponsel baru Apple. mungkin juga ada upgrade kamera dan chipset.


Dikabarkan juga ada perbedaan fitur yang cukup besar antara iPhone 15 vs iPhone 15 Pro . IPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max keduanya diharapkan menggunakan chipset 3nm A17 Bionic baru yang powerfull dan desain sisi titanium, sedangkan Iphone Pro Max mungkin mengandalkan lensa zoom periskop terbaru.


Di lansir dari tomsguide, dari sekian banyak rumor yang beredar tentang iPhone 15, prediksi yang paling mendekati yakni, IPhone 14 diluncurkan Rabu, 7 September dan tanggal rilisnya adalah Jumat 16 September. Jika polanya tidak berubah, maka iPhone 15 akan diluncurkan pada 6 September dengan tanggal rilis 15 September. Dalam kurun waktu dekade terakhir, Apple hanya sekali mengumumkan smartphone andalan barunya di luar bulan September. Itu adalah seri iPhone 12 pada Oktober 2020, saat tengah pandemi. Dengan demikian, kemungkinan besar iPhone 15 akan di luncurkan pada September 2023. Biasanya Apple mengumumkan ponselnya sekitar sepuluh hari sebelum dirilis, dengan pre-order dibuka seminggu sebelum waktu peluncuran. Satu sumber mengklaim bisa jadi 22/23 September secara khusus kita melihat iPhone 15 mulai dijual.

Pendapat lain dari seorang analis pasar saham percaya bahwa setidaknya harga rata-rata unit iPhone 15 akan melebihi iPhone 14. Itu berarti jajaran iPhone 15 akan mendapatkan kenaikan harga seperti yang diprediksi orang lain, atau lebih banyak pengguna akan membeli model yang lebih mahal, seperti model dengan kapasitas penyimpanan lebih dari standar, atau model Pro daripada model dasar.


Di ujung spektrum yang berlawanan, leaker Korea yeux1122 meningkatkan kemungkinan bahwa Apple dapat menurunkan biaya untuk iPhone 15 sebagai tanggapan atas penjualan iPhone 14 Plus yang lemah. Idenya adalah Apple mungkin menyesuaikan harga untuk membuat iPhone berbiaya rendah lebih menarik bagi pembeli yang mencari nilai.


Betapapun Apple memutuskan untuk menjual iPhone 15, kemungkinan itu akan menggeser banyak unit. Seorang analis percaya bahwa karena begitu banyak pengguna iPhone saat ini menggunakan perangkat keras yang sudah ketinggalan zaman, iPhone 15 bisa jadi yang akhirnya menggoda mereka untuk meningkatkan.

Berita Terkait :

Redmi K70 Akan Di Bekali Dapur Pacu Snapdragon 8 Gen 3
Snapdragon 8 Gen 3 Uji Skor Di Antutu V.10 Hasilnya Mencengangkan

Posting Komentar untuk "Iphone 15 Akan Segera Hadir | Simak Beritanya"