Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Opera Browser Usung Tampilan Baru Dan Aria Ai



Siapa yang tidak mengenal browser satu ini, Opera Browser, secara usia opera termasuk jajaran aplikasi lawas, se-Usia dengan Netscape Browser yang kini sudah tidak di kembangankan lagi. bahkan sebelum google chrome hadir, Opera baru-baru ini mendekorasi ulang tampilannya, dengan menyematkan fitur baru yang perlu teman-teman sekalian coba.




Mengusung Tampilan yang eyecathcing dengan menambahkan sidebar easy setup pada panel sebelah kanan, sehingga memudahkan pengguna untuk mengkustomisasi tampilan sesuai selera.




Sedangkan pada sidbar sebelah kiri, telah tersemat berabagai medsos yang memudahkan pengguna untuk mengakses nya tanpa perlu mengetikkan satu persatu, yang paling menarik adalah fitur Aria Ai yang di sematkan sebagai salah satu fitur, yang saat ini sedang menjadi banyak perbincangan. Jadi browser ini cocok untuk produktivitas.


Layakna Browser Microsoft Edge, yang telah menyematkan fitur Ai yang bisa kita ajak ngobrol, namun untuk mengakses fitur Aria Ai ini teman-teman perlu login le akun opera. Selain Aria Ai, telah tersemat juga fitur Chat GPT aplikasi besutan dari OpenAi. Yang tak kalah menarik juga telah tertanam Writesonic aplikasi yang di sediakan bagi teman-teman yang mengeluti bidang content writer, internet marketing, dan hal-hal yang berkaitan dengan internet.


Selain dari fitur-fitur yang baru disematkan opera tetap memberikan layanan VPN yang bisa di akses secara gratis, tanpa biaya berlangganan sepeserpun, namun jika teman-teman punya produktivitas tinggi, terutama yang membutuhkan koneksi privat, sebaiknya berlangganan vpn versi pro, nya disamping lebih safe, juga tidak terhambat dengan batasan bandwith.




Posting Komentar untuk "Opera Browser Usung Tampilan Baru Dan Aria Ai"