Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Realme Luncurkan Ponsel RAM 24GB



Beredar rumor bahwa smartphone realme akan meluncurkan ponsel dengan bekal memory 24GB. Kabar ini tersiar setelah seorang sumber menyatakan bahwa Oneplus akan merilis ponsel dengan ram 24 GB nya. Sumber yang sama juga menyatakan bahwa realme juga akan meluncurkan ponsel yang sama.


Menurutnya, grup OPlus ( Oppo , OnePlus, dan Realme) sudah mulai mempopulerkan ponsel ber memori besar. Dia mengatakan bahwa smartphone unggulan mendatang dari merek-merek ini akan hadir dengan RAM minimal 16GB, sedangkan varian teratas akan menggunakan RAM 24GB.


Perlu di ketahui publik bahwasanya tiga brand tersebut masih bersaudara. Sumber ini mengatakan dengan ram 24 GB maka kinerja dari OS (sistem operasi red.) akan menjadi lebih bertenaga dan maksimal. Sedagkan penyimpanan rencana nya akan menggunakan 1 TB.


Pihak tersebut tidak merinci secara detail, processor apa nantinya yang akan di sematkan sebagai dapur pacu nya. Namun diperkirakan  processor akan menggunakan processor yang sama dengan Oppo Reno dan One Plus Ace 2 Pro yakni Snapdragon 8 Gen 2.

Terkait :


Posting Komentar untuk "Realme Luncurkan Ponsel RAM 24GB"