Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Aplikasi Olah Foto Fitur Lengkap | Snapseed

Bagi yang gemar fotografi ponsel, mungkin akan sangat ribet jika harus melakukan edit foto melalui laptop, atau mungkin dikejar jam tayang. Banyak pilihan aplikasi foto editing di playstore, namun tidak semua menyediakan fitur yang lengkap. Sudah gitu baru berapa menit buka aplikasi sudah iklan. Eibet kan ? Kecuali menggunakan versi berbayar, yang pasti bebas iklan dan bisa akses semua fitur.


Snapseed aplikasi besutan Google ini menawarkan fitur yang sempurna, untuk aplikasi editing kelas ponsel. Beragam fitur yang bahkan biasa nya hanya bisa kita akses di software Photoshop, di snapseed bisa kita jumpai. Apa saja fitur-fiturnya mari kita tengok.

Effek Presisi



Efek presisi ini lebih pada efek focus objek foto itu sendiri, jika kita menghendaki foto dengan latar belakang blur, maka kita bisa menggunakan efek ini untuk mendapatkan hasil latar belakang blur. Foto ini biasa nya cocok untuk foto jenis potrait, yang mana hanya fokus pada objek bukan pada latar belakang.

Pro Level Editing



Fitur berikut White Balance dengan curves ini, memang biasanya hanya bisa kita jumpai pada software editing foto pro seperti halnya, Adobe Lightrom dan Photoshop. Namun pada snapseed kita bisa menggunakannya sebagai pilihan colour adjustment. Juga fitur-fitur lainya yang masih banyak dan tidak mungkin untuk di ulas satu-persatu disini. seperti pada gambar di bawah ini. untuk lebih detailnya silahkan langsung install pada ponsel kalian, supaya tidak penasaran. Juga bisa langsung menjajal fitur-fitur tersebut.




Terkait :

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Aplikasi Olah Foto Fitur Lengkap | Snapseed"