Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WhatsApp Beta Menanamkan VR Untuk Headset Meta Quest


Di lansir dari Gizmochina, whatsapp baru-baru ini meluncurkan versi beta terbarunya, 2.23.13.6, di Google Play Store untuk pengguna Android, memperkenalkan fitur baru yang akan tersedia secara resmi dalam waktu dekat. Perkembangan menarik ini menunjukkan bahwa, whatsapp akan segera menawarkan opsi untuk menautkan akun yang ada dengan headset Virtual Reality ( VR ) Meta.

Kompatibilitas VR Pada Whatsapp


Foto : gizmochina


Menurut laporan dari WABetaInfo, WhatsApp secara aktif mengerjakan fitur yang akan memungkinkan pengguna menghubungkan akun WhatsApp mereka saat ini ke perangkat Meta Quest VR. Meta, sebelumnya dikenal sebagai Facebook, baru-baru ini mengumumkan headset VR Meta Quest 3, yang menawarkan keterjangkauan dibandingkan dengan pesaing seperti Apple Vision Pro.

Meski sebelumnya, pengguna headset VR sudah lama ingin mengakses WhatsApp di perangkat mereka, tidak berhasil. Namun, tampaknya perusahaan akhirnya memenuhi permintaan ini, membawa fungsionalitas WhatsApp ke headset VR.

Baca Juga : Snapdragon 8 Gen 3 Uji Skor Di Antutu V.10 Hasilnya Mencengangkan

Belum bisa di pastikan kapan informasi ini akan dirilis secara global, termasuk secara spesifik dan teknis  bagaimana fitur VR ini di sematkan pada akun whatsapp, informasi tentang kompatibilitas, juga pemeliharaan enkripsi end-to-end untuk komunikasi yang aman.

WABetaInfo menjelaskan bahwa menghubungkan WhatsApp ke Meta Quest belum memungkinkan, karena fitur ini sedang dalam tahap pengembangan. Kemampuan untuk menautkan akun WhatsApp yang ada ke Meta Quest akan dirilis ke penguji beta dalam pembaruan aplikasi di masa mendatang.

Whatsapp juga bekerja pada beberapa fitur lain juga. Pembaruan whatsapp beta terbaru untuk Windows memperkenalkan berbagi layar dalam panggilan videoberbagi foto berkualitas tinggi, keyboard emoji yang didesain ulang, dan pengaturan komunitas baruPenyempurnaan ini bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi, berbagi visual, dan opsi personalisasi bagi pengguna, yang selanjutnya meningkatkan pengalaman WhatsApp.

Posting Komentar untuk "WhatsApp Beta Menanamkan VR Untuk Headset Meta Quest"