Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apple Luncurkan Kartu Kredit

Perusahaan gadget ternama Apple, sedang mempersiapkan peluncuran kartu kredit nya, Namun sayangnya bukan di Indonesia tetapi di India. 4 Tahun silam apple telah meluncurkan produk kartu kredit nya di AS negara asal lahirnya, bermitra dengan Perusahaan keuangan dan Investasi Goldman Sachs.

Dokumen :Sammobile

Pihak Apple juga menuturkan, kedepannya akan terus memperluas jangkauan ke banyak negara. Untuk saat ini apple sedang berfokus dan menjalin komunikasi untuk kerjasama dengan lembaga keuangan yang ada di india, termasuk HDFC bank dan Reserve Bank of India.

Pemerintah India menyambut baik hal tersebut, namun pihak pemerintah india menuturkan tidak ada perlakuan khusus, pihak apple harus tunduk sesuai dengan prosedur, dan regulasi yang ada. Seperti hal nya perusahaan lain.

Sementara itu, saat ini meski pihak apple dan HDFC Bank masih dalam proses negosiasi, Apple akan meluncurkan produk Apple Pay untuk menyaingi Samsung Pay.

Apple  juga membeberkan, bahwasanya Kartu Kredit ini banyak memberi manfaat pada pengguna nya, termasuk bebas biaya tahunan. Disamping itu Apple akan memberikan cashback 3% untuk setiap pembelian produk & layanan. Casback juga akan di berikan jika menggunakan Apple Pay. 

Posting Komentar untuk "Apple Luncurkan Kartu Kredit"