Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Open Ai Jeda Layanan Aplikasi ChatGPT


Kabar tentang Open Ai menghentikan layanan aplikasi ChatGPT datang dari Tweet Open Ai sendiri, padahal baru beberapa minggu lalu, bing menyematkan fitur ini pada mesin pencarian nya.  Hal ini berkaitan erat dengan prilaku aplikasi tersebut, yang menampilkan konten berbayar pada pencarian.

Pihak Open Ai juga mengatakan " Kadang-kadang aplikasi chatGPT seluler dapat menampilkan konten dengan cara yang tidak inginkan, misalnya jika pengguna secara khusus meminta teks lengkap URL, itu mungkin secara tidak sengaja memenuhi permintaan ini."  Tulisnya. Lebih lanjut Pihak open Ai mengungkapkan, Akan menon-aktifkan sementara pada mesin telusur untuk memperbaiki nya.



Open Ai dalam hal ini sangat berhati-hati, namun dampak buruknya berimbas pada pengguna ChatGPT Plus. Pengguna aplikasi berbayar ini akan mengalami pembatasan fitur. Namun pihak open ai berjanji untuk segera memperbaikinya.

Pihak pengguna Plus menyayangkan hal ini, di forum Open Ai ada salah seorang pengguna mengatakan, " Saya biasa nya menggunakan aplikasi ini untuk mencari topik tertentu dan membaca repositori di Github, Juga forum berbahasa asing sekarang tidak bisa lagi." Semoga kedepannya pihak Open Ai segera memperabikinya.


Posting Komentar untuk "Open Ai Jeda Layanan Aplikasi ChatGPT"