Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VPN Gratis Untuk Blokir Iklan Android

Anda pasti merasa kesal saat sedang membuka atau sedang browsing, di ponsel android ternyata iklan nya ga ketulungan. Hal ini terjadi lantaran dikarenakan ada beberapa faktor. 

Yang pertama bisa jadi anda menginstal aplikasi yang banyak memunculkan iklan, sehingga cache & cookie tersebut secara tidak langsung tersimpan pada ponsel android kita. 

Yang Ke-dua tayangan iklan dari website yang sedang kita akses, namun biasanya iklan yang terdapat di website umum nya tidak terlalu merepotkan seperti hal nya bloatware. Iklan yang tampil di website tidak se extrem dibandingkan bawaan aplikasi. 

Namun jika keberadaan iklan tersebut sudah cukup meresahkan maka anda bisa mencoba mengatasinya dengan menginstall VPN. Di playstore banyak sekali bertebaran aplikasi vpn, namun yang benar-benar aman dan bisa memblokir iklan tidak banyak. Apalgi dengan embel-embel free tanpa berbayar.



RedGuard VPN

RedGuard VPN salah satu aplikasi VPN yang menawarkan perlindungan terhadap iklan yang meresahkan, juga sudah terdapat firewall  yang otomatis bertugas sebagai pelindung untuk mengamankan ponsel kita dari serangan malware dan virus yang tidak di inginkan. Hal ini di claim oleh pembuatnya bisa menurunkan pemakaian data yang berlebihan. Sehingga pemakaian paket data anda bisa hemat mencapai 50%.

Safety

Keamanan data merupakan hal yang wajib kita perhatikan, seiring dengan banyaknya aplikasi yang kita gunakan pada ponsel kita, kita tidak pernah tau aplikasi mana yang secara tidak langsung memantau dan memata-matai ponsel kita, redguard menawarkan perlindungan itu. 

Kelebihan

Aplikasi vpn RedGuard ini sangat ringan, sehingga tidak membebani kinerja smartphone. Mudah digunakan tidak perlu pengetahuan lebih, siapapun bisa melakukannya.


Jika anda ingin mencobanya aplikasi ini sudah tersedia di Google Playstore silahakan anda download terlebih dahulu disini. Atau jika anda ingin mendownload versi apk nya, silahkan klik disini. dan langkah-langahnya sebagai berikut.



Setelah selesai mendownload buka aplikasi RedGuard vpn nya, lalu geser tombol yang bergambar bintang, hingga muncul protection On.



Selanjutnya, silahkan pilih di negara mana anda tinggal, kalau saya di Indonesia jadi pilih Indonesia. Setelah terpilih centang untuk mengaktifkan.



Langkah terakhir, silahkan pilih aplikasi apa-saja yang hendak kita lindungi dengan menggukan Firewall. Catatan* Pilih aplikasi yang sekiranya perlu anda lindungi dari serangan virus / malware yang bertebaran. Jika anda binggung biarkan saja setinggan default nya.

Semoga artikel ini bermanfaat, silahkan tulis pada komentar, jika ada yang perlu di disksusikan / masukan buat admin untuk perbaikan tulisan kedapan.


Posting Komentar untuk "VPN Gratis Untuk Blokir Iklan Android"