Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VPN Gratisan Dari Microsoft Edge

Microsoft telah mengumumkan memperbesar kapasita data akses VPN nya, yang awal nya hanya memberikan batasan berupa data akses 1 GB, kini Microsoft menambahkan kapasitasnya menjadi 5 GB. 

Berita ini disambut baik oleh pengguna browser yang saat ini banyak mengalami gagal akses akibat pemblokiran beberapa website yang di lakukan oleh ISP. Dengan menggunakan edge browser, maka anda bisa berselancara dengan nyaman dan aman.

Pihak microsoft juga menyatakan bahwa, microsoft berjanji tidak akan membagikan data dengan pihak ketiga, yakni cloudflare selaku encryptor routing, jadi kita tidak ragu lagi untuk menggunakan vpn dari microsoft ini.

Untuk bisa menikmati fitur VPN ini, kita diwajibkan melakukan signin terlebih dahulu ke akun microsoft. Hal ini di lakukan agar pengguna bisa memantau trafik penggunaan, juga dimungkin kan agar pengguna dapat mengetahui batas data yang di gunakan juga melacak website yang telah di akses.

Foto : bleepingcomputer

Lebih jauh lagi pengguna dapat menyinkronkan antara aplikasi yang ada dikomputer dengan ponsel.

Hal ini juga dilakukan untuk mengamankan pengguna dari serangan-serangan cyber-attack. Yang tanpa di sadari oleh pengguna.

Perlu di perhatikan juga bagi pengguna vpn, jika akses data VPN telah habis, maka koneksi akan melambat biasanya. Ini bukan berarti koneksi wifi dirumah yang lemot. Tapi bisa jadi akses data gratisan tersebut telah mencapai ambang batas. 

Posting Komentar untuk "VPN Gratisan Dari Microsoft Edge"