Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WhatsApp Punya Fitur Baru


Lagi-lagi Whatsapp memperbaharui fitur nya, meta terus meningkatkan fitur layanan pada perangkat aplikasi nya. Baru-baru ini Mark Zuckerberg, Ceo Meta ini memamerkan fitur baru whatsapp di laman facebook nya.


Fitur baru yang di sematkan tersebut ialah, fitur transfer data / pesan obrolan melalui scan QR Code. Tanpa harus memalui server cloud milik whatsapp, sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan pengiriman file berkapasitas besar tanpa menunggu lama. Kalo biasa nya kita mengirim file berupa foto / video dengan ukuran besar harus menunggu respon server. Kini tidak lagi karena hanya dengan scan QR Code maka file akan terkirim sesama pengguna whatsapp.



Namun Fitur tersebut di hanya bisa dijalankan pada sesama platform, bukan untuk lintas platform, seperti halnya jika anda pengguna samrtphone Android maka anda hanya bisa mengirimkan file melalui QR Code, pada platform yang sama yakni android. Hal ini tidak dapat dilakukan jika pengguna android hendak mengirimkan file memalui QR Code whatsapp pada pengguna IOS.

Jika Anda pengguna Apple (IOS) maka anda hanya bisa menggunakan QR Code Transfer pada patform yang sama. Hingga berita ini di tulis, pihat meta tidak mengungkapkan secara pasti kapan fitur baru ini, akan dirilis. Namun jika Fitur baru ini telah tersedia anda bisa melakukan pengecekkan pada aplikasi google playstore. Silahkan periksa aplikasi whatsapp anda, jika tersedia update, maka lakukan update untuk menikmati fitur terbaru ini.

Posting Komentar untuk "WhatsApp Punya Fitur Baru"